Anime Lovers

Anime Lovers
cure beauty
Posted by : Unknown Sabtu, 26 Oktober 2013




“assalamualikum mah...aku pulang”.
“mamah lagi pergi ke warung” kata kak laila.
“oh..” lalu aku pergi ke kamar ku mengganti baju,setelah mengganti baju aku menyalakan computer ku “aku mau daftar ke facbook ah,oh iya tapi kan mama dan papa tidak mengijinkan ku,biarin aja asal jangan sampai ketauan siapa-siap terutam kak laila takut di memberitau mamah,papah” kataku,lalu akupun mendaftar facbook

NAMA: LILYTA

EMAIL: LILYTA123@YAHOO.COM

PASWORRD: LILYTACANTIK

JENIS KELAMIN: PEREMPUAN

TANGGAL LAHIR:2000,23,2

sebenar nya aku lahir tanggal 2003 cuman di facbook harus nya yang umur nya 13 thn. setelah mengisi akupun memilih foto ferofil aku memilih foto ketika aku sedang jalan-jalan bersam keluargaku.akhir nya setiap hari aku selalu membuka facbook ku dan jarang belajar.karna main facbook terus aku jadi jarang belajar dan nilaiku jelek.suatu hari..”mau add teman ah..” kataku,ketika sedang mencari teman yang akan di add aku melihat nama MORGAN SMASH akupun mengadd nya. “tring..”tiba-tiba ada pemberitahuan
“MORGAN SMASH MENERIMA PERMINTAAN PERTEMANAN ANDA,TULIS DI KARNOLIG MORGAN.
“YES...YES...YES.. aku bisa berkirim pesan ke morgan” lalu akupun menulis pesan kkepada morgan.
“hy kak morgan...”. tiba-tiba”tring”.
“hy juga lily”.
“kak morgan gimana kabar nya baik?”.
“baik dong”.
“nanti sore kita ketemuan di taman lestari yuk”.

***sorenya***

setelah selesai mandi aku bersiap-siap,setelah siap. “mah aku pergi main dulu bersama teman-teman ya” kataku berbohong padahal aku hendak bertemu kak morgan. “iya tapi jangan lama-lama jam 5 harus pulang ya”.
“iya mah assalamualaikum..”.
“waalaikumsalam..”.
akupun pergi dengan berjalan kaki setelah samapai aku menunggu kak morgan sambil bersandar di bawah pohon besar dan rimbun .
tapi tiba-tiba ada seseorang yang menerik ku dan menutup mulutku tentu saja aku tidak bisa berteriak minta tolong.setelah aku melihat muka penculik itu menyeramkan

“hy lily akhir nya kita ketemu juga”.
“siapa kamu”.
“aku adalah orang yang berkirim surat dengan mu di facbook”.
“tapi aku berkirim pesan bukan dengan kau tetapi dengan kak morgan”.
“iya kau ke tipu he..he..he..”.
“kau jahat..jahat..jahat..”.
“ih.. diam kau..”.
“em..to..em..em..to...long..em..” kataku meminta tolong. lalu lelaki itu hendak membawaku ke sebuah rumah kosong untung kami berpaspasan de satpam

“siapa kau?mau kemana dengan anak perempuan itu?apakah kau menculik nya?”tanya pak satpam itu. “em..ti...dak..pak..ini..adik..saya..” kata penculik itu ketakutan.
“bohong..bohong.. dia menculik ku” kataku.lalu penculik itu menginjak kakiku.
“apakah benar dia menculik mu?”.
“iya pak ketika aku sedang di bawah pohon dia menarik ku dan mau membawa ku ke sebuah rumah,di berpura-pura menjadi morgan smash di facbook untu menangkap anak-anak dan menjual nya”kataku panjang lebar. lalu pek stpam itu mengikat penculik itu dan menelepon polisi akhir nya penculik itu di penjara.
“terima kasih pak” kataku mengucapkan terima kasih kepada pak satpam. “sama-sama dek lain kali hati-hati ya sekarang banyak penipuan”.
“iya pak”.
 akhitnya akupun pulang dan menceritakan kejadian itu dan meminta maaf kepada mama,papa,dan kakak. merekapun memaafkan nya.
“lainkali jangan di ulangi lagi ya”.
“iya mah”.
“nah sekarang hapus dulu aku facbook mu,nanti kalo kamu sudah 13 thn baru kamu boleh facbookkan”.
“iya”.
lalu akupun menghapus akun facbook ku,sekarang aku tahu kanapa mamah dan papah tidak memperbolehkanku facbook masi umur di bawah 13 thn.aku juga menyesal dan nilaiku jelek-jelek. teman-teman hati-hati jika sedang di facbook.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog's Hana - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -