Anime Lovers

Anime Lovers
cure beauty
Posted by : Unknown Sabtu, 26 Oktober 2013


halo teman-temanperkenalkan namaku nur almira teman-temanku biasa memanggil ku mira,apabila aku keluar aku selalu memakai jilbab.”ukh... kesel...lagi-lagi tita menejek ku”kataku sambilmerebahkan diriku di kasur. hari ini aku sedang kesal karna tita teman sekelas ku selalu engejek ku karna aku ini anak orang miskin padahal aku anak orang biasa-biasa tidak kaya dan tidak miskin, sedangkan tita anak orang kaya raya,bukan cuman sekali ini hampir setiap hari aku di ejek nya.

***malamnya***

setelah solat isya aku mengganti baju main dengan baju tidur ku. “mira..mira..sini makan dulu ayah dan kak mila sudah menunggu” suara bunda memanggil-manggil.
“iya bunda tunggu sebentar aku sedang mengganti baju “kataku.setelah mengganti baju aku langsung ke meja makan.

***keesokan hari nya***

“kami pergi dulu ya bunda assalamualaiku...”. “waalaikumsalam...”.aku dan kak mila pergi dengan berjal kaki. sesampai nya di sekolah.
“mira...” panggil fia sahabat ku.
“hy juga fia” jawabku
“kamu udah ngerjain PR dari bu ida?”.
“pasti udah dong”. ketika di kelas banyak yang mengerubuni tita
“tidak salah lagi pasti di memamerkan barang baru nya lagi “nih...lihat bagus gak jam tangan ini mahal banget loh mira si miskin pasti gak bakal bisa beli yang kaya gini” kata nya sambil memamerkan jam tangan baru nya.
“aku bukan orang miskin tau” kataku naik darah.
“oh ya? kalau gitu kita lomba princess contest minggu depan”.
“okay aku sedia”.
“kamu pasti gak bakal menang,udah gitu makai jilbab lagi, kalo kaya aku pasti bakal menang soalnya aku tidak memakai jilbab jadi aku bisa menghias rambut ku”.
“huh sombong”.

***1 minggu kemudian***

setelah sholat isya aku berdoa,selepas berdoa aku mengganti baju main ku dengan baju gaun panjang berkelap-kelip berwarna putih dan memakai kerudung segitiga paris berwarna putih dan memakai bros bunga berwarna putih,lalu memakai hembody dan bedak,sepati hak tinggi berwarna putih hiasan bunga,semua itu aku beli memakai uang tabungan ku sendiri karna aku tidak mau menyusahkan kedua orang tua ku.
“bunda aku sudah siap”. “iya kalo sudah masuk aja ke mobil”. kami memimjam mobil teman ayah ku.setelah semua nya masuk ke mobil,mobil siap maju sebelum itu kami membaca doa naik kendaraan lalu mobilpun melaju.setelah samapi di tempat lomba fashion.di sana sudah ada tita ia memakai gaun berwarna merah berkelap-kelip indah sekali,di belakang nya ada pta ,ia juga memakai bandana berwarna merah hiasan bunga di atas nya rambut nya di biarkan terurai panjang,dan memakai sepatu hak tinggi berwarna merah. oh iya sebentar lagi princess contest akan di mualai semua peserta segera bersiap-siap. lalu setelah semuanya sudah naik ke atas panggung akhir nya pengumuman pemenang hati deg-deg kan sambil berdoa di dalamhati “pemenang princess contest tahun ini adalah.... princess calestia...” kata pembawa acara itu.princess calestia adalah aku “yes aku jadi pemenang,terima kasih ya allah” kataku dalam hati.lalu tita datang kepada ku dan meminta maaf. “mira maafin aku ya karna aku selalu mengejek mu”. “iya tita aku sudah memaafkan mu”. “terima kasih mira kau memang baik”. akhir nya princess calestia(mira) hidup bahagia.

TAMAT

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog's Hana - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -