Anime Lovers

Anime Lovers
cure beauty
Posted by : Unknown Sabtu, 26 Oktober 2013


Rosita adalah anak yang selalu bartanya-tanya apalagi di sekolah nya.ketika bu guru sedang menerankan sains rosita bertanya.
"bu bagaimana cara nya kita mengolah makanan dalam perut kita?"
“pertanyaan yang bagus rosita”.
“uuuuu... banya tanya bodoh..bodoh..” kata lia dan genk nya,pdahal di sendiri tidak tau cuman malu untuk bertanya takut di ejek bodoh. “iya nih hampir setiap hari setiap pelajaran pasti bertanya-tanya”.
“nanti karna bu guru menjawab pertanyaan kamu kita istirahat nya lambat tau”.
“hus.. kalian tidak boleh seperti itu kepada rosita”.
“rosita ibu akan jelaskan bagaiman kita bisa mengolah makanan dalam perut kita” kata bu mira,akhir nya bu mira pun mejelaskan nya.

***keesokan hari nya***

di kelas...
“selamat pagi anak-anak” sapa bu ita.
“selamat pagi bu” jawab murid-murid nya serempak. “nah sekarang buka buku halaman 35”.
“baik bu”.
“ibu bagaiman caranya berhitung dengan jari magic?” “oh..siniibu ajarkan”kata bu ita lembut. “uuuu...bodoh..bodoh..”sorak anak-anak yang lain...
“kalian kok seperti itu kepada rosita,bagus dong kalo bertanya”.setelah bu ita mengajarkan jari mgic akhir nya pekajaran pun di mulai,setelah pelajaran selesai.

“mereka pada mengerubuni apa ya?” tanya rosita dalam hati. ketika di lihat ternyata ada pengumuman lomba cerdas cermat.
“aku mau ikutan ah..”.
“hahaha orang bodoh sering bertanya mau ikutan” kata muridmurid yang lain.tapi rosita tetap diam.karna lomba erdas cermat beberapa hari lagi rosita sering belajar dan jarang main.
hari yang ditunggu-tunggu pun tiba pertandingan sebentar lagi akan di mulai rosita,mita,faitsal,fero kelompok CERDAS bertanding dengan lia,fita,lulu,rina kelompok CERIA. rosita menjawab pertanyaan-pertanyaan de tepat nilai kelompok CERDAS 10 dan nilai kelompok CERIA masih 0 akhir nya pemenang nya kelompok CERDAS pemenang nya semua murid meminta maaf karna selalu mengejek rosita terutama lia
“rosita maafin aku ya aku selalu mengejek mu padahal aku sendiri tidak tau”.
“iya aku maafin”.
“terima kasih rosita”.di kelas nya rosita adalah anak yang paling pandai,dan paling di sayangi oleh semua guru. nah teman-teman jangan malu untuk bertanya ya!.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog's Hana - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -