Anime Lovers

Anime Lovers
cure beauty
Posted by : Unknown Rabu, 13 November 2013



setelah transformasi dirinya menjadi Cure Love “ Arra kini resmi menjadi cure Love,tapi total cure harus 5 orang jadi kamu harus mencari teman untuk teman cure kamu”. Peri Keyle mengatakan kepadanya bahwa ada total 5 Cures , menyebabkan Arra jatuh ke belakang dan memukul kepalanya dari kegembiraan . Pencarian anggota tim lainnya dimulai .

 
”nah sekarang kamu harus mencari teman cure”.                                                                                          “em...  bahwa yang baik hati Raihani , dan Maryam  , bisa menjadi, Cure juga.                                      ”selamat pagi Raihani,maryam..” kata Arra ketika memasuki kelas.                                                                “selamat pagi Arra” kata maryam dan raihani serempak”.                                                                 ”eh..kalian mau gak jadi teman cure aku?”.                                                                                    ”cure????”. Ketika Arra mengatakan bahwa dia ingin Maryam dan Raihani menjadi Cure , kedua gadis menjadi bingung , karena mereka tidak mengerti apa itu . Peri Keyle , yang bersembunyi di balik semak mendengar ini dan melemparkan dirinya ke Arra , membawanya suatu tempat lanjut sedikit menjauh , memperingatkan Arra bahwa " tidak semua orang bisa menjadi Cure " kata peri keyle. Setelah menemukan Arra sedikit kemudian , Maryam ternyata turun tawaran “eh… maaf ya Arra saat ini aku sedang sibuk dengang klub voli” .
Kemudian, ketika Arra pergi untuk menonton dan mendukung Maryam selama persidangan latihan voli -nya , Maryam tampaknya tidak akan melakukan yang terbaik .
Setelah sekolah , Arra melihat Maryam bekerja keras di bawah jembatan mendatang . Dia berpikir bahwa Maryam menangis . Tapi dia tidak menangis . Maryam mengatakan untuk Arra bahwa dia tidak sedih . Arra menawarkan dukungan dan dia mulai membantu dengan pelatihan . Keesokan harinya , Arra pergi untuk mendukung Maryam lagi di uji coba latihan voli . Sama seperti Maryam memberikan serangan yang kuat di tim lawan ,
Putrie Widiacha muncul untuk mengumpulkan Bad Energi dan menyebabkan semua orang untuk jatuh dalam keputusasaan .

Arra berubah menjadi Cure , dan Putrie Widiacha  menciptakan voli Monster raksasa untuk mengejarnya
dan menembak nya, tiba-tiba maryam menghalangi nya. Tidak dapat berjuang dengan benar , Cure Love dalam keadaan darurat ketika Maryam bangun . Mengidentifikasi Arra , ia risiko dirinya untuk membantu temannya , dan dengan demikian keuntungan Pakta Senyum dan berubah menjadi Cure Fire.



Fire mudah mengalahkan Monster dengan kekuatan dan serangan finishing , cerah Api , menyimpan sepotong Decor Cure lain.
 “wah… kekuatan mu tadi hebat banget,sekarang kamu udah jadi teman cure aku”.                        “eh..makasih, sekarang aku mau kok jadi sahabat kamu di tim cure”.                                           “yesssss…” Arra bersorak gembira.Sebuah persahabatan yang kuat mulai terbentuk antara Arra dan Maryam sebagai Arra mengungkapkan betapa senangnya dia bahwa Maryam bisa menjadi Cure dengan dia.

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Blog's Hana - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -