Anime Lovers

Anime Lovers
cure beauty
Posted by : Unknown Senin, 25 November 2013


Raihani , seorang gadis dari Arra dan kelas Maryam itu , adalah cengeng dan lemah. Namun, dia mencintai manga dan anime , dan benar-benar pandai menggambar .Suatu hari , Arra dan Maryam sedang makan siang , ketika mereka melihat Raihani duduk sendirian . Merayap pada dirinya , mereka melihat bahwa ia menggambar adegan manga superhero .

Arra dan Maryam memuji menggambar Raihani dan mengatakan bahwa ia harus memamerkannya ke seluruh kelas , tetapi Raihani meminta mereka untuk tidak mengatakan apa-apa dan lari .Di kelas , Hana telah memberitahu semua orang tentang kompetisi poster sekolah itu pengorganisasian, dan meminta sukarelawan untuk ambil bagian . Tak ada yang datang ke depan , dan Arra , mengingat bakat Raihani untuk menggambar , dinominasikan untuk Raihani menjadi perwakilan kelas mereka . Raihani takut pada awalnya , menunjukkan bagaimana wakil-wakil dari kelas-kelas lain yang lebih baik daripada dia . Namun, Arra menyuruhnya untuk hanya mencoba yang terbaik , dan Raihani mengakui bahwa dia benar-benar ingin mencoba ini juga. Dengan demikian , Raihani mulai bekerja di poster . Arra dan Maryam juga dengan senang hati menawarkan diri untuk membantunya keluar dengan pemodelan dan menyediakan minuman untuknya .Beberapa hari kemudian , hasil kompetisi diumumkan . Raihani agak kecewa bahwa ia hanya telah dianugerahi " Usaha yang baik Award" , dan ketika siswa dari kelas pemenang mencemooh padanya , ia merobek poster nya dari papan dan melarikan diri dengan itu . Duduk di luar di tangga , Raihani merasa tertekan tentang dia kurang bakat ketika Putri Widiacha muncul . Menyebutnya " lemah " dan makan dari kesedihannya , Putri Widiacha menciptakan End realitas alternatif Bad dan terjun semua orang menjadi kesedihan . Arra dan Maryam muncul untuk berperang , dan Putri Widiacha menciptakan Rakasa untuk melawan mereka .Gadis-gadis cantik berubah menjadi Cure , tapi Rakasa itu kuat dan mereka memiliki waktu yang sulit melawannya . Frustrasi , para Cures dilakukan gerakan mereka finishing pada Rakasa , tetapi karena mereka tidak memiliki semangat juang yang cukup, Rakasa tersebut tidak dapat dimurnikan . Marah pada Putri Widiacha karena menghina Raihani , cure love berteriak bahwa dia tidak akan pernah memaafkannya . Mendengar ini terbangun Raihani up , dan Cures melakukan yang terbaik untuk melindunginya dari Rakasa tersebut . Namun, mereka dengan mudah dikalahkan . Merasa takut , Raihani hampir melarikan diri , tetapi pada akhirnya , dia memetik keberanian dan berlari untuk melindungi teman-temannya .Keinginan kuat Raihani untuk melindungi teman-temannya mendapatkan dia Pakta Smile, dan dia berubah menjadi Cure Peace!
Meskipun bersemangat menjadi superhero kehidupan nyata , Perdamaian masih seorang gadis pemalu di dalam, dan melarikan diri dari Rakasa menakutkan bukan pertempuran itu . Dalam teror , dia sadar merilis petir yang melanda Rakasa dan berhenti di jalurnya . Peri Keyle menjelaskan bahwa Perdamaian memiliki kekuatan petir , dan mengajarinya untuk menggunakan langkah finishing -nya . Pengisian up Pakta Senyum nya , Perdamaian dilakukan dia pindah Perdamaian Guntur , berhasil memurnikan Rakasa dan mendapatkan sepotong Cure Decor .Setelah pertempuran , Raihani mengakui bahwa meskipun ia kehilangan kompetisi , dia tahu bahwa teman-teman akan selalu ada untuknya . Malu-malu , dia bertanya apakah dia bisa memanggil Arra " Arra - chan " bukan istilah resmi " Hoshizora - san " , dan Arra gembira menyetujui . Masih cengeng , Raihani mulai menangis dari kebahagiaan .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog's Hana - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -